Update berita singkong terbaru, Kesehatan dan Cinta

Update berita singkong terbaru, Kesehatan dan Cinta

Akibat Pelet Cinta (Hati-hati)

Ditulis oleh  :  Suryadi
Pelet  (menurut  saya) adalah bacaan-bacaan,mantra-mantra ,atau jimat yang ditujukan untuk  meluluuhkan atau menundukan orang yang dituju.
biasanya pelet  banyak digunakan oleh para laki-laki yang  punya mental cemen,gak  percaya  diri,pengen instan,gak  mau modal dll pokoknya. namun sekarang tidak jarang  juga  wanita yang  seperti itu, Apa  sih gunanya? mau nikahin orang  yang  dituju mah mendingan. nah, kalo  tujuannya untuk nafsu bejat buat apa  coba???
anda yakin dengan jodoh tuhan?  kenapa  harus pake  pelet?. tunjukinlah  bahwa anda  layak  untuk  dia pilih. gak usah  pake pelet-pelet lah yang penting mah   berdoa aja.
Saya  kasih  contoh kejadian nyata, kebetulan yang mengalami  tetangga saya. tetangga  saya tersebut baru saja menikah  dengan  seorang lelaki. baru saja mereka  menikah  selama sekitar satu  bulan, si istri tersebut sering diganggu oleh mahkluk halus, setiap malam ia menangis tanpa sebab, singkat cerita  si  suami mendatangi  orang pintar untuk melihat apa yang terjadi, setelah dilihat oleh orang pintar  tersebut, rupasa  si istri ini terkena gangguan kiriman guna-guna  atau  pelet dari mantan pacarnya dulu, mungkin mantannya ini  tidak  terima dengan  takdir tuhan. sehingga dia tega  berbuat demikian.
hmmm... itu adalah satu kisah dari sekian kisah yang ada disini, coba anda bayangkan jika anda diposisi  si  suami tersebut,  apa  yang  anda rasakan?.
jadi telitilah,  kisah tersebut menunjukan dia  bersekongkol dengan jin. walaupun mungkin si pemelet itu tidak sadar dengan  apa  yang  dia  lakukan  itu,  bahwa dia  telah bersekutu denganjin. naudzu   billah.
lagian  sekarang mah pelet jepang kali... hehe berlomba mencari  rezeki,  cewe  mah  nanti juga nyamperin.
mudah-mudahan  yang membaca ini tidak terjerumus kepada   hal-hal yang demikian.  semoga Allah swt.  melindungi  kita.
aminnnn

Tag : PUISI
0 Komentar untuk "Akibat Pelet Cinta (Hati-hati)"

Back To Top